Tuesday, January 14, 2020

KORD LAGU IWAN FALS AKU MILIKMU

Aku milikmu

[intro] A B E
        A G# C#m B A

E                B
Kupikir kau sudah
C#m         B
Melupakan aku
A             E/G#
Ternyata hatimu
         F#m        B
Masih membara untukku

E               B
Waktu kan berlalu
C#m             B
Tapi tidak cintaku
A            G#m
Ia mau menunggu
     F#m      B
Untukku untukmu

[chorus]
         A    B      E
Aku milikmu malam ini
           A     B     C#m
kan memelukmu sampai pagi
           A    G#    C#m
Tapi nanti bila ku pergi
B          A  B E
Tunggu aku di sini

           A  B C#m
Tunggu aku disini 
           A  B E
Tunggu aku disini

No comments:

Post a Comment

TAGS POSTING

Mega konser akhir cinta si doel

Musisi legendaris Iwan Fals turut mengisi menghibur para penonton di Mega Konser Akhir Cinta Si Doel. Dia membawakan salah satu lagu terken...