Tuesday, January 14, 2020

KORD LAGU IWAN FALS MAAF CINTAKU

MaaF Cintaku

Intro : D A D G D A Bm G D A D G

Em                   D
Ingin kuludahi muka mu yang cantik
Em                    D
Agar kau mengerti bahwa kau memang cantik
Bm                       F#m
Ingin ku congkel keluar indah matamu
 G         D      A      D
Agar engkau tahu memang indah matamu

Em               D
Harus ku akui bahwa aku pengecut
Em               D
Untuk menciummu juga merabamu
Bm                  F#m
Namun aku tak takut untuk ucapkan
     G      D   A   D
Segudang kata cinta padamu

F#m       G  F#m   G
 Mengertilah perempuanku
 D   A      Bm
Jalan masih teramat jauh
D     A      Em            Bm
Mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh
  G     D G      A   D
Maaf cintaku, aku menggurui kamu

Interlude : Em D Em D Bm F#m G D A D

F#m       G  F#m   G
 Mengertilah perempuanku
 D   A      Bm
Jalan masih teramat jauh
D     A      Em            Bm
Mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh
  G     D G      A    D
Maaf cintaku, aku nasehati kamu
  G     D G      A   D
Maaf cintaku, aku menggurui kamu
  G     D G      A    D
Maaf cintaku, aku nasehati kamu
  G     D G      A   D
Maaf cintaku, aku menggurui kamu

No comments:

Post a Comment

TAGS POSTING

Mega konser akhir cinta si doel

Musisi legendaris Iwan Fals turut mengisi menghibur para penonton di Mega Konser Akhir Cinta Si Doel. Dia membawakan salah satu lagu terken...